“JUICE DEFENDER ULTIMATE” bikin batere tahan lama

Sedikit sharing buat agan2 yang merasa android sangat boros baterai, ini ada applikasi yang bisa bikin baterai android agan berumur sedikit lebih panjang,,

oiya applikasi ini berjalan baik di HH yang sudah di root,, klo hh agan blom di root saya ga tau bisa jalan apa tidak ini applikasinya…

link applikasinya gan… 😀

juicedefender 3.8.0

http://db.tt/NNVqkSI5

juice defender ultimate add on

http://db.tt/gBPwXXcW

instal apk seperti biasa gan..

sedikit penjelasannya langsung dari developernya tapi saya pake google translate jadi klo ada kata2 yang aneh harap maklum… 😀

Bagaimana JuiceDefender bekerja

Smartphone saat ini adalah perangkat hanya besar, namun mereka tampaknya akan terganggu dengan baterai pendek. Dua alasan utama untuk itu:

1. mereka memiliki komponen yang sangat haus kekuasaan dan fungsi

2. banyak di antaranya terus berjalan – bahkan ketika tidak perlu – menyia-nyiakan hidup baterai berharga

Tujuan JuiceDefender adalah untuk memperbaiki titik yang terakhir, membuat Anda perangkat Android energi-efisien satu – sehingga dapat berjalan pada kapasitas penuh saat Anda membutuhkannya, tapi menghemat baterai ketika Anda tidak!

Tahan lama jus

Singkatnya, JuiceDefender mengoptimalkan konsumsi baterai dengan secara otomatis mengelola kekuasaan-pengeringan sebagian komponen pada telepon Anda, sehingga mereka digunakan hanya bila diperlukan, daripada dibiarkan berjalan sepanjang waktu tanpa tujuan tertentu – seperti ketika telepon idle dan tidak digunakan.

Di atas itu, bagi mereka yang ingin men-tweak, JuiceDefender memberikan kontrol penuh atas sejumlah pengaturan penghematan energi tertentu.

contoh profil

Profil Seimbang

JuiceDefender seimbang profil

Ketika layar ON, konektivitas secara otomatis diaktifkan, kecuali Anda secara manual dinonaktifkan melalui pengaturan perangkat atau widget kontrol daya, dalam hal JuiceDefender tidak akan menyentuhnya. (Periksa bagian Konektivitas Kontrol pada tabel perbandingan untuk mempelajari apa radio secara otomatis dikelola oleh JuiceDefender).

Ketika layar MATI, JuiceDefender mengasumsikan bahwa Anda tidak perlu konektivitas menjadi * terus *, jadi hanya memungkinkan pada interval 15 menit, memungkinkan sinkronisasi latar belakang terjadi dan pemberitahuan untuk mendapatkan ke perangkat Anda (misalnya email baru, facebook pemberitahuan, pemberitahuan twitter …). Interval sinkronisasi dapat dengan mudah diubah melalui profil Customize.

Konektivitas adalah pengisap kekuatan besar, sehingga meninggalkannya saat tidak diperlukan secara signifikan akan memperpanjang umur baterai!

itu sedikit review aja gan masih banyak lagi yang bisa di setting…

kita bisa setting speed cpu saat screen on, screen off, ada night mode juga, setting wifi location dgn training lokasi wifi telebih dahulu, dll…

klo dijelasin semua takut kepanjangan tar malah dianggap spam sama mastah2 disini.. hehehehe 😀

klo ada yang ingin di tanyakan tentang applikasi ini silahkan di komen mungkin saya bisa membantu….

semoga bermanfaat gan… 😀

Leave a comment